Buku Panduan, Memasuki Kerajaan Sorga di Bumi

April 2006 ยท 2 minute read

Maaf, ini bukan buku Theologia, Melainkan buku Basilealogia {Basileas = Kerajaan; logia = ajaran tentang --}

Menilai kebenaran Buku ini bermodalkan wawasan Theologia adalah tidak sah! {Seperti kebodohan seseorang yang menilai suatu Buku Ekonomi dengan berlandaskan wawasan Ilmu Kimia}

Pelajari Buku ini dengan tulus hati, perolehlah pemahaman Basilealogia, sekaligus beroleh berkat-berkat dari Kerajaan Sorga!

Diterbitkan oleh: Persekutuan-persekutuan Doa Kaum Injili di Indonesia Dipinjamkan secara selektif kepada: Saudara yang sungguh-sungguh mencari Kerajaan Sorga! (Tidak dijual atau dipasarkan!) Cetakan Pertama: April 2006.

Pembaca yang saya kasihi; saudara sedang memegang sebuah Buku Panduan yang akan meningkatkan spiritualitas kehidupan anda. Dampaknya mungkin jauh lebih menguntungkan dari buku-buku yang pernah anda baca, sebab saudara akan dipandu memasuki Kerajaan Sorga sejak masih hidup di bumi ini. Gagasan ini sajapun mungkin membangkitkan teka-teki bagi saudara, tetapi jika anda dengan tulus hati membacanya, segala teka-teki itu akan menjadi jelas kelak.

Pada pihak lain, jika saudara tidak bersungguh-sungguh haus akan kebenaran Kristus, serta membacanya tidak dalam ketulusan, maka pembacaan Buku Panduan ini mungkin berdampak merugikan.

Jika, saya ulangi, jika, saudara menganggap sudah memiliki kebenaran yang sungguh, lalu saudara tidak ingin digoyahkan dari kebenaran saudara, disarankan agar saudara tidak usah melanjutkan membaca Buku ini. Sebab Buku Panduan ini, sesuai namanya, hanya berguna bagi mereka yang dengan rendah hati mau memasuki kebenaran Injil Yesus Kristus yang akan disampaikan oleh Buku Panduan ini.

Baca selengkapnya