February 27, 2017

Pertarungan Kebenaran

Pertarungan tidak dapat anda hindarkan. Anda harus menghadapi lawan-lawan dari waktu ke waktu, suka ataupun tidak suka! Boleh jadi lawan itu jelas bagi anda. Nampak oleh mata atau indera lainnya. Tetapi adakalanya anda harus menghadapi lawan yang tersembunyi, kendati lawan itu masih manusia. Penyerang gelap. Lawan yang demikian agak sulit ditanggulangi. Sebab sulit dimatai. Dan lebih sulit lagi untuk diajak berbicara!

Buku ini mengajak anda untuk meninjau masalah anda yang lebih pelik dari semuanya itu. Yakni menghadapi lawan-lawan dari waktu ke waktu, suka ataupun tidak suka! Boleh jadi lawan itu jelas bagi anda. Nampak oleh mata atau indera lainnya. Tetapi adakalanya anda harus menghadapi lawan yang tersembunyinya, sehingga tidak dapat ditangkap oleh panca-indera: Iblis! Bagaimana caranya bertarung melawan kuasa-kuasa Iblis yang tidak kelihatan itu? Apakah manusia tidak punya harapan untuk menang? Apakah manusia hanya dapat menyerah saja kepada keadaan?

Saudara pembaca yang saya kasihi, berbicara mengenai pertarungan, dengan mudah anda dapat mengamati bahwa suatu pertarungan mungkin berlangsung dalam berbagai kawasan. Tiga-medan-pertarungan yang utama dalam kehidupan manusia akan dibahas sekilas dalam Bab ini. Ikutilah.

Baca selengkapnya