Anak Tuhan atau Anak Iblis?

January 2000 ยท 2 minute read

1. DUA PENGUASA ALAM GAIB

TUHAN menciptakan Alam Gaib, yang tidak kasat mata, dan alam Fisik, yang tidak kasat mata. Di dalam Alam Gaib hanya ada dua pihak yang memiliki kuasa:

1.1. Iblis, yang sangat berkuasa;

1.2. Yesus Kristus, Yang Mahakuasa

1.3. Malaikat-Tuhan dan malaikat-Iblis berperan melayani TUHAN dan melayani Iblis, tidak perlu dipertimbangkan secara khusus;

1.4. Manusia, nyaris tidak ada kuasanya, sebab:

2. TIGA GOLONGAN SAJA MANUSIA DI DUNIA

Alam Fisik, bumi ini, Tuhan inginkan dikuasai manusia . Hanya ada tiga golongan manusia, begitu diajarkan oleh Alkitab .

2.1. Golongan-A (si-A), hanya mau bergaul dengan Tuhan Yesus, hanya perduli kehendak Tuhan, misalnya beribadah di Gereja Tuhan, belajar Firman Tuhan, seraya melayani Tuhan (berbuat baik) dalam berbagai bentuknya. Gol.A tidak mau bersekutu dengan Iblis, itu mencemari dirinya (membentuk ‘benang-merah’ atau ikatan merah!). Merekalah anak-anak Tuhan yang disinggung Yoh.1:12.

2.2. Golongan-C (si-C), hanya bergaul dengan Iblis, gemar berurusan dengan Iblis, misalnya beribadah Agama Kafir atau Animisme (termasuk Parmalim, Sipelebegu), belajar kuasa-kegelapan (ilmu-ilmu sihir iblisi), seraya melayani Iblis dalam berbagai bentuknya (berbuat jahat, dsb.). Gol.C tidak mau bersekutu dengan Tuhan Yesus, tidak mau ke Gereja, tidak beribadah-Kristiani, dsb., boleh jadi karena belum mengenal Tuhan Yesus atau karena menolak pengenalan akan Tuhan Yesus Yoh.8:43-44.

2.3. Golongan-B (si-B) adalah orang(-orang) yang sudah mengenal Tuhan Yesus, mau berhubungan dengan Tuhan, tetapi tetap berhubungungan dengan Iblis. Ini adalah golongan yang mendua-hati.

2.4. Golongan-K (si-K) adalah keturunan manusia, yang sejak masa Kanak-kanak, mewarisi berbagai perkara-rohani dari leluhurnya, dengan konsekwensinya masing-masing. Dengan segera, si K akan berubah bentuk menjadi salah satu dari Golongan-A, -B, atau -C.

Baca selengkapnya

atau

Baca selengkapnya